Dari Penulis Hingga Mendapat Penghasilan dari Internet

Posted by Unknown on

              


              Hari ini kampus kedatangan tamu dari tim Kaskus Kreator nih. Tentunya banyak yang belum tau apa sih Kaskus Kreator  tersebut. Fitur Kreator sendiri di kaskus terbilang cukup baru. Namun  fitur ini bisa dibilang sangat bermanfaat bagi kalian anak muda di jaman yang serba internet seperti sekarang ini. Lalu apa sih maksudnya Kaskus Kreator tersebut? Kaskus Kreator merupakan wadah dimana kalian yang suka nulis maupun kalian yang suka sharing di dunia maya dan tentunya bisa mendapatkan “fee” (uang) jika konten kalian dilihat oleh banyak orang.

                Dari setiap  thread yang telah dibuat entah itu dalam konten apapun asalkan bukan konten negative dan kontennya original (buatan sendiri bukan copy paste) maka setiap 100.000 views akan mendapatkan 10.000 point dan jika ditukar dengan uang maka akan mendapatkan Rp 100.000-,



                Lantas apakah mudah mengumpulkan jumlah views sebanyak itu? Kaskus mempunyai cukup banyak pengunjung tetap dalam setiap harinya. Jadi kekhawatiran akan pengunjung views yang sedikit tentunya dapat dihilangkan. Asal konten yang dibuat menarik untuk dibaca maka tidaklah susah untuk mengumpulkan jumlah views tersebut.


                Seperti contoh pada thread tersebut yang diupload oleh “dewakere”. Disaat lagi boomingnya film dilan dan banyak orang yang tertarik atau bahkan suka pada film tersebut si kreator tersebut justru membuat konten yang sudut pandangnya beda dari kebanyakan masyrakat, dengan maksud membuat orang tertarik untuk membaca dan mengkomentari thread tersebut. Perlu dinggat kembali, bahwa bukan hanya judul yang menarik, tetapi konten yang berkualitas juga dibutuhkan agar tidak disebut dengan konten clickbait.
Dengan adanya fasilitas tersebut tentunya diharap untuk mahasiswa ataupun siswa yang hobi untuk menulis mendapatkan wadah yang tepat untuk berbagi dalam hal apapun dan tentunya produktif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar